Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI Disumpah Jadi Advokat Peradi

Bandung, PANRITA.News – Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI, Djaya, SH resmi disumpah sebagai Advokat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Jawa Barat pada Jumat (2/10/2020).

Bang Jaju sapaan akrabnya, akhirnya resmi menjadi Advokat dengan bergabung di Organisasi PERADI mendapat perhatian khusus dengan hujan ucapan selamat dan sukses sebagai Advokat dari 34 DPW BAIN HAM RI di seluruh Indonesia.

Pada Pengambilan sumpah Advokat oleh Pengadilan Tinggi Bandung Jawa Barat terlihat Bang Jaju didampingi oleh Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, DR. Muhammad Nur, SH., M.Pd., MH yang juga Advokat Senior dari PERADI.

DR.Muhammad Nur mengatakan, dengan sahnya Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI Djaya sebagai Advokat, ada magnet tersendiri utamanya dalam menyempurnakan program Klinik Hukum BAIN HAM RI yang selama ini mendapat respon yang cukup baik di masyarakat.

DR. Muhammad Nur meyakini bahwa Ketua Bidang OKK BAIN HAM RI dapat menjalankan tugasnya secara profesional baik secara lembaga maupun secara personal dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Rencanannya di akhir tahun 2020 ada beberapa pengurus BAIN HAM RI yang akan menyusul sebagai Advokat sehingga BAIN HAM RI semakin kuat sebagai Organisasi Advokasi Hukum dan Investigasi serta perlindungan hak asasi manusia.

Tinggalkan Komentar