Danny-Fatma Ajak Appi-RB, Dilan dan Imun Bertarung Gagasan dan Inovasi

Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma)

Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

Makassar, PANRITA.News – Duet M Ramdhan Pomanto (Danny)-Fatmawati Rusdi melontarkan pesan menyejukkan jelang pendaftaran pasangan calon Pilkada Makassar.

Pasangan berakronim ADAMA ini mengajak seluruh kandidat untuk bertarung gagasan demi kemajuan Kota Makassar.

“Kepada sahabat-sahabatku kandidat lain, Appi-Rahman (Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando), Dilan (Syamsu Rizal-Fadli Ananda), Imun (Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid). Walaupun kita saling bertarung untuk menang, tapi cinta kita terhadap Makassar siap selalu akan mempersatukan kita,” kata Danny Pomanto saat deklarasi di Pantai Losari, Kamis sore (3/9/2020).

Didampingi Fatma, Danny Pomanto menegaskan bahwa pertarungan politik yang sesungguhnya adalah bersaing dengan mengedepankan sisi positif. Bukan malah sebaliknya.

“Kita bertarung bukan untuk menghancurkan Kota Makassar. Bukan untuk mengadu domba masyarakat supaya terpecah berkeping-keping. Tapi mari bertarung gagasan, mari bertarung inovasi, demi masa depan Kota Makassar, masa depan kita semua,” seru Danny Pomanto di atas kapal pinisi.

Mantan wali kota Makassar ini berkomitmen
untuk menonjolkan politik santun demi kebaikan seluruh masyarakat Kota Daeng.

“Ini adalah pemilihan pemimpin yang akan membawa nasib 1,5 juta rakyat Makassar. Bukan pemilihan raja hoaks atau raja begal,” ujar Danny.

Di depan simpatisan, loyalis, pengurus, dan petinggi koalisi partai pengusung dan pendukung Danny-Fatma, Danny Pomanto berikrar akan membawa Kota Makassar dua kali tambah baik.

“Saya Danny Pomanto ana’ lorongna Makassar bersama Fatmawati Rusdi, kami ini adalah dua orang biasa yang ingin membuat Kota Makassar kota luar biasa. Kata telah terucap, niat telah tertancap, visi teruji mantap, kemenangan sudah tertatap,” pungkas Danny Pomanto.

Tinggalkan Komentar