Jejaring Komandan Siap Menangkan Bulukumba Asik

Jejaring Komandan Siap Menangkan Bulukumba Asik

Jejaring Komandan Siap Menangkan Bulukumba Asik.

Bulukumba, PANRITA.News – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir kepasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Askar HL-Arum Spink, jelang dibukanya pendaftaran KPU September mendatang.

Terbaru, Jejaring Komandan kabupaten Bulukumba juga menyatakan sikap, siap memenangkan pasangan dengan tagline “Bulukumba Asik” ini.

Koordinator Kabupaten (Korkab) Jejaring Komandan, Andi Nelli mengungkapkan, salah satu alasan mereka menyatakan sikap memenangkan pasangan yang dikenal religius ini, karena terpikat dengan program yang ditawarkan.

Utamanya, kata dia, program-program keagamaan, seperti Literasi Masjid, pembinaan Hafiz, juga program Asik Preneur yang fokus menciptakan dan melakukan pembinaan disektor wirausaha.

“Kami sudah diskusi panjang, dan kami menjatuhkan pilihan kepasangan Asik karena program-program yang ditawarkan mampu menjawab keresahan-keresahan kita selama ini,” ucapnya, saat melakukan silaturahmi di kediaman Arum Spink, Kamis (14/08/2020) Sore kemarin.

Selain itu, pihaknya menilai, pasangan Askar HL-Arum Spink, sangat paham tata kelolah pemerintahan karena keduanya memiliki pengalaman di legislatif sebagai anggota DPRD baik kabupaten maupun Provinsi.

“Ini pasangan Ideal Pak Askar Pengusaha, dan Pak Arum Spink mubaligh. Jadi ada yang fokus membangun infrastruktur, ada yang fokus membangun mental dan ahlak. Apalagi keduanya memiliki pengalaman di legislatif” terangnya.

Untuk diketahui, Jejaring komandan adalah jejaring yang selama ini mendampingi Syahrul Yasin Limpo (SYL) memenangkan Pilgub Sulsel selama dua Periode.

Tinggalkan Komentar