Dedy Ardiansyah: Kader PAN Harus Bergerak Menangkan Usungan di Pilkada 2020

Dedy Ardiansyah. (Ist)

Dedy Ardiansyah. (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Salah seorang kader Partai Amanat Nasional (PAN) Andi Edy Manaf dikabarkan akan berpasangan dengan Andi Muchtar Ali Yusuf atau Andi Utta untuk maju pada kontestasi Pilkada Bulukumba 2020.

Munculnya angin segar bagi Edy Manaf yang akan menjadi bakal calon Wakil Bupati Bulukumba menjadi buah bibir di sejumlah kalangan elit politik, khususnya di PAN.

Wakil Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan periode sebelumnya, Dedy Ardiansyah mengaku bahwa siapapun kader yang diamanahkan partai untuk bertarung di eksekutif maka mejadi sebuah kehormatan bagi setiap kader dan simpatisan untuk mendukungnya.

“Momen Pilkada bukan hanya kesempatan bagi kader tetapi juga merupakan kehormatan bagi setiap kader dan simpatisan PAN untuk memenangkan calon usungan partai. Tidak hanya di Bulukumba tapi juga daerah lain yang akan melangsungkan hajatan Pilkada,” ujar calon DPRD Sulsel dapil Bulukumba-Sinjai 2019 ini.

Jebolan Sarjana Unhas dan Pascasarjana UGM ini juga menegaskan begitu rekomendasi resmi partai keluar maka setiap kader dan simpatisan harus memiliki sikap batin yang sama.

“Kemenangan calon usungan partai adalah kemenangan kolektif sebagai kader dan simpatisan, setiap kader harus saling bahu membahu memenangkan usungan partai,” pungkas Notaris Kota Makassar ini.

Tinggalkan Komentar