Warga Bontonyeleng Nyatakan Dukungan ke JMS-HAMAS di Pilkada Bulukumba

Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bulukumba, Jamaluddin Syamsir (JMS) dan Andi Mattampawali AS (HAMAS)

Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bulukumba, Jamaluddin Syamsir (JMS) dan Andi Mattampawali AS (HAMAS).

Bulukumba, PANRITA.News – Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bulukumba, Jamaluddin Syamsir (JMS) dan Andi Mattampawali AS (HAMAS) terus mendapat dukungan masyarakat untuk bertarung di Pilakada mendatang.

Warga Desa Bontonyeleng kecamatan Gantarang, Supriyadi menilai keduanya sebagai tokoh terbaik untuk membawa Bulukumba lebih baik lagi.

“Kami akan berupaya agar keduanya berpasangan pada Pilkada Bulukumba,” kata Supriyadi dalam keterangannya, Jumat malam (10/7/2020).

Menurut Supriyadi, figur JMS dan Hamas adalah figur yang memang sudah lama ditunggu masyarakat Bontonyeleng sejak nama mereka disebut-sebut akan berpasangan pada pilkada Bulukumba 2020.

Ia juga memaparkan bahwa pada umumnya warga Bontonyeleng mempertimbangkan bahwa jika Jamalaluddin M Syamsir dan Andi Mattanpawali berpasangan, maka akan menguntunkang dan akan mendapat dukungan bukan hanya di desa Bontonyeleng.

“Bahkan kami sebagai warga desa Bontonyeleng bisa bersatu untuk memenangkan pasangan Jms dan Hamas di Pilkada Bulukumba tahun 2020,” ujarnya.

“Saya bersama keluarga  mudah-mudahan Jamaluddin M Syamsir bersama Andi Mattampawali bisa berpasangan di Pilkada Bulukumba,” tutup Supriyadi.

Tinggalkan Komentar