PPP-NasDem Mulai ‘Panaskan Mesin’ Menangkan Askar-Pipink

Bulukumba, PANRITA.News – Pasangan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Bulukumba, H Askar – Arum Spink, melakukan konsolidasi bersama anggota DPRD dari PPP dan Nasdem, Jumat (13/3/2020).

Meski Askar menjelaskan bahwa pertemuan ini hanyalah silaturahmi biasa, namun Ketua DPC PPP Bulukumba ini tidak menampik sedang melakukan konsolidasi pemenangan.

“Istilahnya kita mulai gas tipis-tipis. Para legislator ini kan yang paling potensial memulai konsolidasi di akar rumput.”tandas Askar yang didampingi Arum Spink alias Pipink di pertemuan itu.

Haji Askar yang dikenal sebagai Politisi-pengusaha ini mengungkap bahwa semua legislator yang hadir siap menggerakkan sumber daya dan jejaring yang mereka miliki untuk memenangkan Pilkada Bulukumba.

“Semua sudah komitmen. Jadi saya sampaikan, Perintah sudah jelas. Semua harus mulai bergerak dari sekarang.”tegas Askar.

Untuk diketahui, Pasangan Askar-Pipink telah dideklarasikan PPP yang mengontrol 6 kursi beberapa waktu lalu.

Meski Nasdem belum mengeluarkan rekomendasi resmi, namun Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse telah memerintahkan Arum Spink untuk mulai bersosialisasi. Nasdem memiliki 5 kursi di DPRD Bulukumba.(*)

Tinggalkan Komentar