Golkar Tetapkan JMS Maju di Pilkada Bulukumba

Makassar, PANRITA.News — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menetapkan Jamaluddin M Syamsir sebagai bakal calon Bupati Bulukumba dalam rapat pleno penetapan usungan Golkar di Pilkada 2020, Minggu (1/3).

Jamaluddin M Syamsir yang juga Korwil Pilkada untuk wilayah Sulawesi, hadir dalam penetapan tersebut bersama dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel dan tim 9 Golkar Sulsel.

“Iya sudah ditetapkan tadi di DPP dalam rapat pleno tim desk Pilkada DPP,” kata Ketua tim 9 DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid.

Penetapan Jamaluddin M Syamsir sebagai usungan Golkar di Pilkada Kabupaten Bulukumba dilakukan dalam rapat pleno DPP Golkar yang dipimpin langsung ketua desk pilkada Ahmad Doli Kurnia.

Hingga penyerahan surat dukungan partai Golkar nantinya akan dilakukan pada 8 maret mendatang, dan akan diserahkan langsung oleh ketua umum Golkar Airlangga Hartarto di Kota Makassar.

Jamaluddin M Syamsir mengaku bersyukur partainya mempercayakan dirinya untuk maju bertarung di Pilkada Bulukumba. “Alhamdulillah, ini memang baru sekadar surat tugas untuk menggenapkan syarat dukungan untuk maju di Pilkada. Dan kita optimis bisa untuk itu (mencukupkan dukungan),” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Golkar meraih 4 kursi di DPRD Bulukumba. Itu artinya JMS masih membutuhkan 4 kursi lagi untuk mencukupkan syarat maju di Pilkada Bulukumba. (*)

Tinggalkan Komentar