Irwan Bachri Syam Kembalikan Formulir ke DPC Demokrat Luwu Timur

Irwan Bachri Syam Kembalikan Formulir ke DPC Demokrat Luwu Timur.

Irwan Bachri Syam Kembalikan Formulir ke DPC Demokrat Luwu Timur.

Luwu Timur, PANRITA.News – Ketua DPD Partai NasDem Luwu Timur Irwan Bachri syam, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Luwu Timur 2020 ke sekertariat partai Demokrat, Senin (30/12/2019) sore.

Datang bersama rombongan, Irwan mengenakan baju warna putih. Kedatangannya pun disambut hangat oleh Pengurus DPC Partai Demokrat.

“Ini adalah bentuk keseriusan kami untuk membangun Luwu Timur menjadi lebih baik, Ini menjadi satu langkah awal bagi kami untuk membangun Luwu Timur,” ujarnya.

Dia berharap pembangunan Luwu Timur bisa lebih baik. Menurutnya ego sektoral harus dijauhkan dan bersama membangun Luwu Timur.

“Keterpanggilan ini bukan mengejar kekuasaan semata, tapi bagaimana kami akan membangun kampung kami ini menjadi lebih baik,” katanya.

Selain Demokrat, Irwan sudah mendaftar di PDIP, Gerindra, PBB,PKB. Sedangkan Nasdem Untuk luwu timur tidak membuka pendaftaran.

Ketua Tim penjaringan Partai Demokrat Luwu Timur, Suprianto berterimakasih dengan kedatangan Irwan dan rombongan mengembalikan formulir pendaftaran.

“Mudah-mudahan hari ini menjadi momen terbaik pengembalian formulir. Kami tentunya berterimakasih atas kedatangan beliau,” ucapnya.

“Saya Yakin partai demokrat senang dengan calon yang komitmen,” candanya.

Tinggalkan Komentar