“InsyaAllah, Tak Lama Lagi”, Polri Janji Segera Tuntaskan Kasus Novel Baswedan

Novel Baswedan. (Foto: Ist)

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Mohammad Iqbal meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar penyelesaian kasus teror penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan segera terungkap.

“Sudah ada petunjuk yang sangat signifikan dan (dari) petunjuk itu, Tim Teknis bergerak cepat. InsyaAllah tak lama lagi. Mohon doa,” kata Irjen Iqbal di Kantor Bareskrim, Jakarta, Senin, (16/12/2019).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo sendiri telah menerima laporan dari Kapolri Jenderal Pol Idham Azis soal perkembangan investigasi kasus ini. Kepada Presiden, Kapolri mengklaim ada temuan baru dan saat ini kinerja tim dalam tahap kesimpulan.

Iqbal menegaskan tidak ada tenggat waktu dalam proses investigasi kasus tersebut. Menurut dia, sejauh ini, Tim Teknis telah bekerja sangat keras mengungkap kasus ini.

“Tidak ada tenggat waktu. Kabareskrim sudah sampaikan Tim Teknis sudah bekerja sangat keras, bahkan sebelum Kabareskrim baru dilantik,” katanya.

Diketahui, kasus Novel Baswedan ini masih terkatung-katung sejak peristiwa tersebut terjadi pada April 2017 lalu. Hingga sekarang, pelaku belum juga terungkap.

Tinggalkan Komentar