#KataNone Mulai Mewabah

Makassar, PANRITA.News – Bakal calon Wali Kota Makassar, Irman “None” Yasin Limpo, selalu punya cara untuk mendapat tempat di hati dan pikiran masyarakat. Melalui #KataNone yang kerap menampilkan kalimat-kalimat motivasi, None, ia berhasil mencuri perhatian, khususnya warga yang aktif bersosial media.

KataNone kini mulai mewabah, dan ditunggu-tunggu masyarakat. Desainnya menarik, dan kalimat-kalimatnya mampu memotivasi.

Fachrul, yang merupakan warga Antang, misalnya, mengaku selalu menunggu munculnya #KataNone di feed instagramnya.

“Desainnya bagus, kalimat-kalimatnya sangat memotivasi. Setiap hari saya tunggu, dan saya jadikan status di kontak WhatsApp saya,” tuturnya, Kamis (5/12/2019).

Bagi Fachrul, #KataNone yang paling berkesan sejauh ini adalah “Menjadi pemimpin itu garis tangan. Maka garislah dengan kerja keras.”

“Pastinya keren. Belum ada kandidat lain yang membuat hal seperti ini,” kata Fachrul, yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan di salah satu percetakan di Makassar.

Senada disampaikan Hanafi, warga Mangasa, Tamalate. #KataNone yang paling ia ingat adalah “Jangan Pikir Macam-macam.”

“Kalau kita sebut jangan pikir macam-macam. Tanpa dijelaskanpun, orang akan tau kalau yang kita maksud adalah Pak None,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Komentar