Pilwalkot Makassar: Gerbong None Bergerak, Ancaman Bagi Kandidat Lain

Makassar, PANRITA.News – Gerbong jaringan politik Irman “None” Yasin Limpo akan bergerak pekan ini. Sejumlah simpul jaringan telah dikumpulkan, untuk menyusun strategi pemenangan di akar rumput.

Koordinator Jaringan, Ismail Baso, mengungkapkan, semua simpul jaringan telah digerakkan untuk melakukan Focus Group Discussion (FGD) di semua kelurahan di Kota Makassar.

FGD ini, selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk menyampaikan ke masyarakat, jika None akan kembali bertarung di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

“Selama ini, banyak yang belum tau jika Pak None akan bertarung di Pilwalkot Makassar. Melalui FGD ini, kita sampaikan ke masyarakat luas kalau Pak None akan bertarung,” kata Ismail, Selasa (3/12/2019).

Selain itu, FGD juga untuk mendengarkan langsung persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat. Apa keluhan-keluhan mereka, untuk kemudian dicarikan solusinya.

“Pak None tidak akan banyak mengumbar janji, tapi memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat,” imbuhnya.

Ismail optimistis, setelah seluruh simpul jaringan bergerak, akan mengancam politisi-politisi yang sudah cukup lama melakukan sosialisasi dj masyarakat. Apalagi, kalau dilihat beberapa survei yang dirilis sejumlah lembaga, tidak terlalu jauh berbeda.

“Kita lihat saja nanti. Saat Pilwalkot 2013, hanya dalam tiga bulan saja Pak None berhasil di posisi runner up. Apalagi saat ini, masih ada waktu kurang lebih sembilan bulan untuk bergerak,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Komentar