Masih Dinamis, Pilkada Maros Berpotensi 4 Pasangan Calon

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Buttasalewangang Maros, Misbahuddin.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Buttasalewangang Maros, Misbahuddin.

Maros, PANRITA.News – Mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Chaidir Syam dan Suhartina Bohari adalah satu-satunya Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Maros yang baru mengantongi rekomendasi.

Hal Ini sesuai yang tertuang dalam surat keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN).

Hingga saat ini, Bakal Calon Bupati terus melakukan komunikasi upaya mendapatkan rekomendasi dari partai politik, sebagai syarat dukungan bakal calon.

“Dengan keluarnya surat rekomendasi PAN, dengan mengusung kader Internal sebagai pasangan bakal calon tentu mempunyai pertimbangan tersendiri bagi internal PAN, dan hal ini masih dinamis dengan melihat perolehan kursi partai politik di Kabupaten Maros ini berpeluang untuk menghadirkan 3 hingga 4 bakal Calon Bupati,” tutur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Buttasalewangang Maros, Misbahuddin. Senin (25/11/2019).

Sampai saat ini, PAN juga memerlukan Partai Koalisi untuk mencukupkan syarat dukungan, “Jadi semua masih sangat dinamis,” lanjut Misbah.

Misbah juga menyampaikan bahwa, figur Yang muncul sebagai Bakal Calon Bupati adalah figur yag tidak perlu lagi diragukan sepak terjangnya dalam dinamika politik lokal hari ini.

“Saya yakin, mereka tidak tinggal diam melihat konstalasi politik di kabupaten Maros,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar