Ketua DPD Berkarya Bulukumba Puji Leadership Jamaluddin M Syamsir

Bulukumba, PANRITA.News – Jamaluddin M Syamsir alias JMS resmi mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bulukumba periode 2020-2025 di Sekretariat Partai Berkarya, Jumat (22/11/2019).

Selain mengembalikan formulir pendaftaran, JMS juga memaparkan visi misinya sebagai Calon Bupati Bulukumba.

Kedatangan JMS bersama rombongan disambut hangat para pengurus DPD Partai Berkarya dan Tim 9 Desk Pilkada Partai Berkarya.

Ketua Tim 9 Desk Pilkada Partai Berkarya, Ismail Yusuf mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan keluarga dengan JMS.

“Saudara JMS ini ada hubungan keluarga dengan saya,” ucapnya dengan singkat.

Namun ia menegaskan, jika JMS direkomendasikan oleh Partai Berkarya bukan berarti atas nama kekeluargaan, melainkan murni karena proses pemilihan profesionalitas TIM 9 Desk Pilkada Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba, H. Andi Muktamar Mototoran mengaku sangat dekat dengan JMS karena pernah berkecimpung dalam wadah proses yang sama.

“Saya sangat kenal dan dekat dengan adinda JMS, karena kita pernah berjuang dalam satu wadah yang sama. Beliau pun mengharapkan dan berdoa semoga JMS mampu menjadi Bupati Bulukumba tahun 2020,” ujarnya.

Menurutnya, JMS mempunyai leadership yang sangat baik serta networking dan jaringan sangat luar biasa yang berskala nasional.

“Saya sangat haqqul yakin adinda Jamal seorang pribadi yang mempunyai leadership yang sangat baik, di mana pengembangan kabupaten kita membutuhkan peran yang sangat vital dalam hal leadership,” ungkapnya.

“Saya juga mengenal adinda
Kita (JMS) ini memiliki networking dan jaringan yang sangat luas, itu juga sangat penting untuk kabupaten kita supaya tidak hanya mengandalkan APBD semata,” sambungnya.

Dalam pemaparannya, JMS mengatakan di era saat ini manusia berada dalam era digitalisasi dan networking.

JMS pun berjanji, apabila dirinya terpilih menjadi Bupati Bulukumba, ia akan menghilangkan mindset demarkasi dan nepotisme dalam aparatur birokrasi.

“Senada yang di sampaikan oleh pak ketua Muktamar, bahwa penataan lingkup aparatur birokrasi perlu dibenahi , sehingga meraka yang menjabat pada posisi tertentu memang yang profesional dan memiliki keahlian dalam bidangnya,” pungkasnya.

Dalam penyampaian terakhirnya, JMS mengungkapkan bahwa dia seakan seperti berada di tengah keluarga sendiri. “Sepertinya saya ini di tengah-tengah keluarga,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar