Komunitas Motor se-Kabupaten Maros Ngopi Bareng Chaidir Syam

Komunitas Motor se-Kabupaten Maros Ngopi Bareng Chaidir Syam

Komunitas Motor se-Kabupaten Maros Ngopi Bareng Chaidir Syam.

Maros, PANRITA.News – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Maros, Chaidir Syam menggelar Silaturahim dan Ngopi Bareng dengan Komunitas Motor se-Kabupaten Maros di Grand Town Convention & Swimming Pool, Sabtu (16/11/2019).

Puluhan komunitas hadir dalam kegiatan kali ini, termasuk Komunitas Ojek Online (Ojol) yang berada di Kabupaten Maros.

“Kami sangat bangga dan terharu, Ketika mendapat undangan silaturahmi ini, kami berkesimpulan Bapak Chaidir Syam, punya perhatian dengan Komunitas Kami,” tutur salah seorang perwakilan dari Komunitas Ojol Maros.

Terpisah, Chaidir Syam menyampaikan bahwa, Ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan, termasuk kegiatan “All About Community Maros Keren” yang menjadi wadah silaturahmi seluruh komunitas yang ada di Kabupaten Maros.

Ketika dikonfirmasi tentang kegiatan tersebut yang bernuansa politik, Chaidir Syam menyampaikan bahwa persoalan momentum Pilkada Maros 2020.

“Kita semua sama-sama sudah mengetahuinya, bahwa saya pribadi punya niatan terkait itu, namun yang perlu digaris bawahi adalah persoalan pilihan itu hak teman-teman, namun persoalan menjaga silaturahmi adalah tugas kita semua,” ujar Chaidir Syam.

“Maka dari itu, mari kita kedepankan Silaturahmi tersebut, sehingga rasa persaudaraan, kebersamaan itu tetap terjaga,” ajaknya.

Tinggalkan Komentar