JMS Ajak Masyarakat Senantiasa Bershalawat

JMS Ajak Masyarakat Senantiasa Bershalawat kepada Nabi Muhammad

Jamaluddin M Syamsir menghadiri gebyar maulid 1441 H di Taman Kota Bulukumba.

Bulukumba, PANRITA.News – Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir alias JMS menghadiri Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang digelar oleh Fokus Maker di Taman Kota Bulukumba, Minggu (17/11/2019).

Dalam sambutannya JMS mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW agar diberi syafaat pada hari kiamat kelak.

JMS pun mengutip sebuah ayat Al Qur’an yang artinya “Jangankan ummat manusia, Allah beserta malaikatnya pun bersalawat kepada nabi Muhammad SAW”.

Melihat antusiasme peserta yang kebanyakan perempuan dan anak-anak, JMS berpesan kepada panitia.

“Kedepannya jangan hanya perempuan dan anak-anak yang diajak untuk diberikan syafaat oleh nabi Muhammad SAW, tapi bapak-bapak nya juga yang diajak untuk mendapatkan syafaat nabi Muhammad SAW,” pesan JMS.

Eks Ketua KNPI Sulsel ini juga berharap semoga Fokus Maker mampu berpartisipasi pada pelaksanaan hari jadi Bulukumba pada bulan Februari tahun depan.

Ia pun berjanji, pada pelaksanaan hari jadi Bulukumba tahun depan, dirinya akan menyumbang 1 unit sepeda motor sebagai door prize.

Wakil Ketua DPP AMPI ini juga berharap pelaksanaan acara maulid tahun depan semakin marak dan ramai. “Apalagi yang menjadi bupati itu adalah saya (JMS) dan Hamzah Pangki,” ucap sambil tertawa.

Kegiatan yang digelar oleh Fokus Maker Bulukumba ini menghadirkan penceramah hebat, Ustad Muslimin Bakri.

Selain JMS, turut hadir anggota DPD II dari fraksi Golkar, Andi Hamzah Pangki dan beberapa anggota DPRD Bulukumba.

Hamzah Pangki memperkenalkan Jamaluddin M Syamsir kepada para hadirin sebagai Calon Bupati (Cabup) Bulukumba periode 2020-2025.

Pada kesempatan itu pula, JMS membagikan 1 buah sepeda sebagai bentuk apresiasi terhadap anak-anak Bulukumba.

Tinggalkan Komentar