Simpatisan Chaidir Syam Perbaiki Alat Peraganya yang Dirusak

Simpatisan Chaidir Syam Perbaiki Alat Peraganya yang Dirusak

Simpatisan Chaidir Syam Perbaiki Alat Peraganya yang Dirusak.

Maros, PANRITA.News – Pasca dirusaknya Alat Peraga Kampanye (APK) Chaidir Syam yang merupakan salah satu bakal calon Bupati Maros periode 2021-2026, hampir semua relawan yang berada di 14 Kecamatan beramai-ramai turun tangan untuk memperbaiki bahkan mengganti APK tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Daeng Ince’ di Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros. Setelah mendengar kabar bahwa banyak Baliho calonnya yang rusak maka ia pun langsung mengecek.

“Kami beramai-ramai langsung mengecek kebenaran itu, dan ternyata betul, ada yang rusak di akibatkan oleh angin dan lebih banyak lagi yang di rusak oleh orang tak di kenal, Ka kentara ji itu kalau rusak gara-gara angin sama di rusak pakai benda tajam,” tegas daeng Ince, Minggu (4/10/2019).

Senada dengan hal itu, Ba’ba yang merupakan relawan di Kecamatan Maros Baru mengungkapkan bahwa dirinya bersama simpatisan Chaidir Syam juga turun langsung memperbaiki APK.

“Kemarin malam, Kami bersama seluruh simpatisan turun untuk mengamankan baliho yang Rusak. Tapi belum semua kita amankan,” ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Chaidir Syam menyampaikan kepada relawan, simpatisan dan tim pemenangannya agar tetap berfikir positif terkait peristiwa ttersebut

“Mari berfikir positif dan terus menyampaikan kepada masyarakat bahwa proses Demokrasi dalam Pemilukada wajib kita kedepankan Sipakalebbi’ dan sipakainge’,” ungkap Chaidir.

Tinggalkan Komentar