Politsi Muda PKS Nyatakan Siap Dukung TSY di Pilkada Bulukumba

Andi Arfendy Pranata

Andi Arfendy Pranata

Bulukumba, PANRITA.News – Menjelang Pilkada Bulukumba yang akan dihelat 2020 mendatang, sejumlah politisi mulai membangun komunikasi untuk meraup dukungan masyarakat dan meyakinkan partai politik yang hendak mendukungnya.

Tidak terkecuali para politisi muda yang masing-masing mengambil ancang-ancang akan mendukung siapa pada pilkada yang tahapan awalnya sudah didepan mata.

Andi Arfendy Pranata misalnya, caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pileg 2019 lalu, setelah intens membangun komunikasi politik dengan beberapa bakal calon Bupati, akhirnya politisi muda itu memutuskan mendukung Tomy Satria Yulianto.

“Dengan mengucap basmalah, Insya Allah saya menyatakan mendukung kakanda Tomy Satria Yulianto (TSY) pada pilkada tahun depan karena saya melihat beliau punya kans kemenangan yang besar dibandingkan yang lain dan yang paling penting, beliau cerdas dan keren,” ungkap Arfendy melalui keterangan tertulis yang diterima Panrita News.

Selain itu, lanjut Fendy, ada banyak pertimbangan lain yang membuat dirinya mantap mendukung Ketua DPD NasDem Bulukumba itu.

“Salah satunya karena beliau memiliki master plan pariwisata Bulukumba yang digadang-gadang dapat menjadi salah satu solusi dalam meningkatkan kunjungan wisatawan serta dapat mengurangi angka pengangguran,” jelasnya.

Untuk diketahui, Tomy Satria Yulianto yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bulukumba dinilai memiliki kans besar untuk kembali bertarung di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Leave a Reply