Usungan Gerindra Menang, SH: Selamat untuk SEHATI dan IlhamSAH

Bulukumba, PANRITA.News – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan kandidat Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kabupaten Sinjai dan Bantaeng.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) pertama di Kabupaten Bulukumba ini lebih lanjut mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang yang diusung partai Gerindra di Sinjai dan Bantaeng.

“Selamat dan sukses kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut satu Andi Seto-Andi Kartini (Sehati) yang memenangkan quick count maupun real count KPU,” kata Syahruni di Bulukumba, Sabtu (30/6/2018).

“Selamat dan sukses kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng nomor urut tiga Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), yang telah memenangkan quick count maupun real count KPU,” jelas Ichar sembari menunggu pengumuman resmi KPU.

Sekadar diketahui, Pilkada Sinjai diikuti tiga pasangan calon di antaranya Andi Seto-Andi Kartini, Sabirin Yahya-Mahyanto dan Takyuddin Masse-Mizar Roem.

Sementara pada Pilkada Bantaeng, juga diikuti tiga pasangan calon yaitu Muh Alwi-Nurdin Halim, Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba dan Ilham Azikin-Sahabuddin.(*)

Leave a Reply