Real Count KPU Pilkada Pinrang, BERSALAM Ungguli Iwan-Alimin

real count di pilkada pinrang

Pinrang, PANRITANews – Real count perolehan suara di Pilkada Pinrang berdasarkan data yang tercantum di situs resmi KPU RI, www.infopemilu.kpu.go.id menempatkan pasangan nomor urut 1 Abdul Latif – Usman Marham (BERSALAM), menang tipis atas pasangan calon nomor urut 2, Iwan-Alimin.

Berdasarkan data TPS yang masuk sebanyak 40,94 persen (296 dari 723 TPS), pasangan BERSALAM meraih suara terbanyak. Dengan perolehan sebesar 37.95 persen, bersalam unggul tipis dari pasangan calon Iwan-Alimin dengan perolehan 37.94 persen. Dan untuk pasangan calon nomor urut 3 dan 4, masing-masing 19.19 persen dan 4.92 persen.

Real count KPU di Pilkada Pinrang ini berdasar pada hasil hitungan suara C1 tingkat TPS. Meski demikian, hasil akhir tetap menunggu keputusan KPU setelah semua data tiap TPS telah rampung.

Juru bicara pasangan BERSALAM, Amri Manangkasi saat dikonfirmasi, mengatakan apa yang dihasilkan dari real count KPU Pilkada Pinrang tidak jauh berbeda dengan hasil real count yang dimiliki tim pemenangan pasangan BERSALAM.

“Data kami memiliki kemiripan dengan data yang dipublikasi melalui website KPU. Kami yakin kemenangan BERSALAM akan kita raih.” Kata Amri.

Amri berharap seluruh tim dan realwan untuk senantiasa menjaga dan mengawal suara mulai di tingkat Kelurahan/Desa dan Kecamatan hingga di tingkat kabupaten.(*)

Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar