Kunjungi Kelurahan Bonto Duri, Ini Janji Cicu ke Warga

Sosialisasi cicu di bonto duri

Makassar, PANRITA.News – Delapan hari menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar digelar, calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) kian gencar bersosialisasi.

Mantan wakil ketua DPRD Sulsel ini mengunjungi warga di Kelurahan Bonto Duri, Selasa (19/6/2018).

Saat bertemu warga, Cicu (Rachmatika Dewi) memaparkan program dan visi-misinya bersama Munafri Arifuddin. Ia menyampaikan bahwa program dan visi-misinya adalah jawaban dari keluhan masyarakat Makassar.

Tak hanya itu, Cicu juga menyampaikan jika diberi kesempatan memimpin Makassar ia bersama Munafri akan memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal untuk warga dan mengcover jaminan kesehatan warga yang kurang mampu.

“Program kami insya Allah menjadi jawaban dari keluhanta selama ini. Masalah kesehatan, kami akan memberikan pelayanan maksimal dan memberikan jaminan kesehatan bagi warga yang kurang mampu. Malu rasanya saya sebagai dokter jika masyarakat tidak terlayani maksimal,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan beberapa program yang menjadi andalan pasangan tunggal tersebut. Beberapa diantaranya, program 50 juta per ORT, gratis iuran sampah, bantuan modal untuk pengusaha kecil dan menengah serta beberapa program lain.

“Program kami tidak muluk-muluk dan realistis. Insya Allah program kami adalah program yang lansung dirasakan masyarakat jadi untuk apa memilih yang tidak jelas,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu tokoh masyarakat Bonto Duri yang hadir, Irwan Tompo menyampaikan bahwa ia bersama beberapa tokoh masyarakat dan beberapa ketua RT/RW akan berjuang memenangkan Appi-Cicu di Bonto Duri

“Kami akan terus bergerak untuk memenangkan Appi-Cicu. Untuk apa memilih yang kosong. Jelas-jelas Pak Appi dan Ibu Cicu punya program yang memperjuangkan nasib masyarakat,” ujarnya.(*)

Editor: Ahmad |

Tinggalkan Komentar