Cicu Silaturahmi dan Minta Restu “Tomas” Ujung Tanah

Makassar, PANRITA.News – H plus empat Idul Fitri, calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi masih sibuk berkeliling bersilaturahmi.

Beberapa waktu lalu, politisi cantik ini menyempatkan diri untuk mengunjungi korban insiden kapal tenggelam di Pulau Barrang Lompo. Kali ini, Selasa, 19 Juni 2018, mantan wakil ketua DPRD Sulsel yang karib disapa Cicu ini mengunjungi salah satu tokoh di Kecamatan Ujung Tanah.

Adalah Haji Abd. Rachman Baddu yang merupakan tokoh diwilayah pelelangan ikan Paotere yang ia kunjungi langsung di kediamannya. Kabarnya, Cicu berkunjung ke tempat tersebut untuk bersilaturahmi dalam rangka moment Idul Fitri.

“Sekedar bersilaturahmi dengan beliau (Haji Baddu). Ini kan masih suasana Idul Fitri, sekaligus saya juga meminta doa dan restu beliau untuk perjuangan saya dan Pak Appi (Munafri Arifuddin) di Pilwali,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Haji Baddu juga menyampaikan bahwa ia sudah lama mengenal Cicu. Bahkan kata tomas Ujung Tanah ini mengaku sangat dekat dengan paman Cicu, Ilham Arief Sirajuddin.

“Saya sudah kenal Cicu, selain itu pamannya, Pak Ilham sangat dekat dengan saya dan keluarga. Saya dan Pak Ilham tidak bisa dipisahkan apapun alasannya,” tuturnya.(*)

Editor: Ahmad |

Tinggalkan Komentar