Pengusaha Obat di Sinjai Dukung Program BPJS Gratis TAKBIR

Sinjai, PANRITA.News – Pengusaha Obat di Pasar Sentral Sinjai, Andi Nur Rasyid mengungkapkan harapannya kepada Takyuddin Masse – Mizar Roem apabila terpilih memimpin Sinjai.

Meski omzet penjualannya akan berkurang, Rasyid tetap antusias mendukung program BPJS gratis pasangan dengan tagline ‘TAKBIR’ ini.

Menurut Rasyid Program pasangan nomor urut 3 sangat memihak kepada rakyat secara umum, terkhusus program BPJS ‘TAKBIR’.

“Saya akui memang, program BPJS gratis dari pasangan nomor 3 sangat berpengaruh bagi omzet penjualan saya,” katanya, Jumat (08/06/2018).

“Kenapa ‘TAKBIR’ tetap saya dukung, karena program BPJS gratis yang ditawarkan sangat jelas memihak kepada rakyat,” lanjutnya.

Ia mengakui bahwa masyarakat membutuhkan pelayanan Rumah Sakit. “Dengan adanya BPJS gratis, Masyarakat bisa mendapatkan pelayanan meski tak memilki biaya,” ungkapnya.

Pedagang di pasar sentral ini juga mengharapkan apabila pasangan duet Politisi dan Birokrasi ini terpilih memimpin Sinjai pada 27 juni 2018 agar memperhatikan sebaik mungkin fasilitas Rumah Sakit.

“Saya harapnya, semoga RS Sinjai nantinya paling tidak lebih dikembangkan, baik dari fasilitas maupun pelayanannya,” tuturnya.

Menanggap masalah omset pengusaha obat, Arif Zo Nelwan, Juru Bicara (Jubir) ‘TAKBIR’ mengatakan tidak ada penurunan omzet penjualan seperti yang dikhawatirkan, Pasangan ini menurut Arif akan meminimalisir kekeliruan yang berdampak pada masyarakat.

“Setiap kebijakan yang dilahirkan pastinya sudah diikuti oleh solusi terhadap dampaknya. Apotik akan terus hidup dan bergeliat melayani kebutuhan masyarakat akan obat-obatan,” tutupnya.(*)

Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar