Program Appi-Cicu Realistis untuk Kepentingan Rakyat

Makassar, PANRITA.News – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) tidak ingin membohongi rakyat dengan melalui program yang direncanakan. Atas dasar itulah, sehingga duet nomor 1 ini tidak ingin mengusung yang hanya janji semata, akan tetapi program yang bisa dilaksanakan dan diterima akal sehat.

Hal ini disampaikan Cicu, sapaan Andi Rachmatika Dewi saat melakukan kampanye dialogis dengan warga Barabarayya, Senin (14/5/2018).

Dalam kesempatan itu, Cicu menjelaskan program pro rakyat yang mereka usung. Menurutnya penyusunan program itu dilakukan atas saran dan aspirasi masyarakat. Sehingga, wajar saja jika program yang menggunakan tagline “Makassar untuk Kita” itu diterima semua kalangan.

“Program kami adalah program yang mengedepankan kepentingan rakyat. Appi-Cicu tidak menjanjikan sampah tukar beras karena rasa-rasanya program itu mustahil diwujudkan. Kami hanya menjanjikan kalau kami yang memimpin Makassar maka tidak ada lagi warga Makassar yang bayar sampah.” tegasnya di hadapan ratusan warga.

Dalam kesempatan yang sama, legislator Kota Makassar, Rachman Pina yang turut hadir mendampingi Cicu menyampaikan bahwa, program Appi-Cicu adalah program yang realistis.

“Program Appi-Cicu sangat realistis, 50 juta untuk setiap ORT, ini bisa mempercepat dan terjadi pemerataan pembangunan. Selain itu gaji satu juta untuk RT/RW tanpa syarat sebagai penghargaan karena telah melayani masyarakat,” ujarnya.(*)

Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar