Soal Nasib Guru Mengaji, Ini Harapan Ketua PAC Hanura ke TAKBIR

nasib guru mengaji

Sinjai, PANRITA.News – Program keagamaan pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem menjadi tumpuan harapan bagi guru mengaji di Kabupaten Sinjai. Hal itu juga menjadi salah satu alasan bagi Partai Hanura memberikan dukungan kepada paslon bertagline TAKBIR tersebut.

Sebagaimana penuturan Ketua PAC Hanura Kecamatan Pulau IX, Ansar kepada media, Jum’at (11/05/2018).

“Crash program keagamaan adalah salah satu alasan Partai Hanura memberikan dukungan ke Takyuddin Masse dan Mizar Roem. Karena pasangan TAKBIR ini adalah sosok pemimpin yang akan membawa masyarakat Sinjai lebih agamis, lebih harmonis, dan bisa menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat,” kata Ansar bersemangat.

Dia berharap TAKBIR akan lebih meningkatkan kesejahteraan guru ngaji. Saat ini honor guru ngaji di Sinjai sebutnya masih jauh dibawah standar.

“Jika pak Takyuddin dan Pak Mizar terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, kami berharap kesejahteraan guru ngaji bisa ditingkatkan lagi. Termasuk yang ada di Pulau dan pelosok desa di 9 Kecamatan,” kata dia.

Dituturkan oleh Ansar, suatu daerah akan baik jika diurus oleh pemimpin yang bagus, orang kayanya dermawan dan itu terwakili pada pasangan TAKBIR.

Bahkan menurutnya, duet Takyuddin Masse dan Mizar Roem ini adalah pasangan yang ideal. Selain usianya yang masih muda, mereka juga diyakinkan bisa mempersatukan antara masyarakat, baik yang di dataran tinggi Sinjai, perkotaan maupun yang bermukim di pulau.

“Pasangan TAKBIR ini adalah sosok pemimpin yang selama ini kami inginkan. Mereka juga sangat dekat dengan rakyat kecil. Terutamanya kaum ibu-ibu,” tambahnya.

Ansar menilai, calon bupati maupun calon wakil bupati, Takyuddin Masse – Mizar Roem akan selalu berkomitmen dengan janji politiknya yang selalu ia ucapkan jika terpilih nantinya.

“Keduanya punya komitmen akan selalu memberdayakan kaum ibu-ibu serta masyarakat menengah ke bawah agar bisa bersaing dalam peningkatan ekonomi. Keberadaan guru-guru ngaji juga jadi perhatian TAKBIR untuk disejahterakan. Itu yang semakin membuat kami kagum dan berada di barisan pemenangan TAKBIR,” pungkasnya.

Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar