VIDEO: Pendukung NH-Aziz Diserang Pasca Debat

Jakarta, PANRITA.News – Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 yang dilaksanakan di TVRI Jakarta, Rabu (9/5/2018) malam tadi dicederai dengan adanya penyerangan dan intimidasi yang dilakukan oleh salah satu Kelompok Pasangan Calon Gubernur kepada Pendukung NH-Aziz.

Tindakan tersebut bermula ketika Barisan Pendukung NH-Aziz melakukan Selebrasi menanti Bapak Nurdin Halid bersama Aziz Qahhar Keluar dari Studio TVRI. Tiba-tiba kelompok pendukung pasangan Nomor Urut  4 menyerang dan mengintimidasi pendukung NH-Aziz.

“Ini adalah premanisme Politik yang tidak bisa dibiarkan. Gerakan anti demokrasi diperlihatkan oleh Kubu IYL-Cakka”, tegas Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai.

“Kami minta pihak Penyelengara dan Kepolisian untuk mengusut Secara tuntas penyerangan dan aksi premanisme yang dilakukan oleh mereka kepada pihak NH-Aziz,” lanjut Risman.

Meski demikian, Risman tetap meminta kepada pendukung NH-Aziz agar tetap tenang dan tidak melakukan perlawanan yang melanggar hukum.

“Cara-cara premanisme seperti ini tidak dibenarkan dalam demokrasi kita, mari kita jaga sulsel kita. Kita serahkan semuanya kepada Bawaslu dan Kepolisian,” kata Risman.(*)

Penulis: Hermawan