Kartu PAMMASE Diluncurkan, Ini Tujuh Kegunaanya

kartu pammase

kartu pammase

Wajo, PANRITA.News – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE resmi memperkenalkan Kartu PAMMASE kepada masyarakat Kabupaten Wajo, pada Senin (7/5/2018).

Ini menjadi pembuktian bahwa pasangan nomor urut 1 itu siap mengemban amanah untuk memimpin kabupaten berjuluk Kota Sutera itu selama lima tahun ke depan.

Peluncuran perdana kartu ini berlangsung di sela-sela kampanye tatap muka duo Amran di Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua. Tepatnya di kediaman Ambo Dalle, seorang pengusaha beras di Wajo.

“Pemegang Kartu PAMMASE ini berhak mendapatkan layanan prima,” ucap Amran Mahmud yang didampingi Amran SE.

Apa saja layanan prima itu? Menurut Amran Mahmud, ada 7 layanan yang telah disiapkan bagi pemegang kartu. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan hingga pertanian.

Yakni, bebas iuran BPJS, beasiswa bagi berprestasi, jaminan ketersediaan pupuk, layanan Oto Dottoro 24 jam, pelatihan kerja gratis, modal usaha kecil/menengah, dan penyediaan rumah layak huni.

Ratusan warga yang hadir menyambut gembira Kartu PAMMASE. Mereka pun mendoakan agar pasangan yang dikenal merakyat itu dapat memenangi Pilkada Wajo, 27 Juni 2018.(*)

Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar