Peresmian Posko TAKBIR di Alenangka Dibanjiri Warga

Sinjai, PANRITA.News – Peresmian Posko pemenangan di Desa Alenangka Dusun Lappacilama Sinjai Selatan Pasangan Calon (Paslon) Takyuddin Bersama Mizar (TAKBIR) dibanjiri warga undangan.

Meski lokasi kegiatan sangat luas, namun Kehadiran peserta yang membludak tak mampu dibendung panitia hingga akhirnya puluhan warga hanya berdiri dipinggir jalan dan tetap mengikuti kegiatan sampai selesai.

Kehadiran pasangan nomor urut 3 dilokasi kegiatan langsung disambut sorak sorai warga dengan teriakan TAKBIR pasti menang disertai tepuk tangan yang sangat meriah.

Salah seorang warga yang hadir ditengah-tengah kegiatan, Abdur Rahim menyatakan bahwa kehadirannya dengan maksud ingin melihat kandidat yang mewakili Sinjai Selatan pada kompetisi Pemilihan Kepala Daerah.

“Iye, Saya hadir untuk melihat calon bupati dari sinjai selatan,” katanya saat ditanyai wartawan, Minggu (29/04/2018) malam.

“Saya mendukung nomor 3, selain program-programnya untuk kesejahteraan rakyat, tetapi juga karena pak Takyuddin merupakan perwakilan yang pertama dari Sinjai Selatan,” bebernya.

Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar