Paling Siap, Jelang Debat Dollah Mando Konsep Tangan DOAMU

Makassar, PANRITA.News – Jelang debat kandidat pasangan calon (paslon) Pilkada Sidrap 2018 di Aula Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Minggu (29/04/2018). Berbagai persiapan tengah dilakukan KPU Sidrap.

Tak terkecuali paslon nomor urut 2 Dollah Mando – Mahmud Yusuf. Terlihat sejak sore pasangan ber-tagline DOAMU itu sudah tiba di Sheraton. Berbagai persiapan diakui telah dimatangkan, seperti materi debat dan unsur-unsur pendukung.

Calon Bupati Sidrap, Dollah Mando sedikit memberi bocoran tentang materi Program yang akan ia paparkan. Ia mengaku telah menciptakan konsep anyar bernama tangan DOAMU atau program dengan tema pemerataan pembangunan di semua wilayah Sidrap.

none

“Konsep pemerataan ini terbagi disemua sektor mulai bidang pemerataan pendidikan, pemerataan kesehatan, pertanian, dan lain sebagainya yang kini belum merata betul di Sidrap. Kalau mau jelas bisa lihat pada debat,” ujar Dollah Mando kepada wartawan, Sabtu (28/04/2018) malam.

Diketahui, debat kandidat Pilkada Sidrap 2018 akan berlangsung pada Minggu (29/04/2018) pada pukul 10:00 Wita. Debat ini akan tayang secara live di iNews Tv Makassar. Warga di Sidrap dapat menyaksikan lewat siaran relay MCTV dan AWTV.

Pilkada Sidrap 2018 diikuti dua pasangan calon bupati, Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) dan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA).

Redaktur: Ahmad

Tinggalkan Komentar