Menang atas Swansea, Chelsea Optimis Finish di Posisi Empat

London, PANRITA.News – Pelatih Chelsea Antonio Conte menyatakan bahwa apa pun dapat terjadi menyusul kemenangan 1-0 yang diraih Chelsea atas Swansea, Sabtu (28/4/2018). Conte optimistis timnya mampu finish di posisi Empat Besar pada akhir musim nanti.

Gol dari Cesc Fabregas saat pertandingan baru berjalan empat menit di Stadion Liberty membuat Chelsea sukses meraih tiga kemenangan di tiga pertandingan terakhir The Blues di Premier League. Berkat kemenangan itu Chelsea hanya tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur. Spurs sendiri akan bermain melawan Watford, Senin (30/4/2018) nanti.

Dengan pertandingan sengit menanti melawan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu pekan depan, Conte menegaskan bahwa timnya siap memberikan tekanan kepada tim yang berada di atas mereka.

none

“Satu-satunya cara yang kami lakukan terhadap tim yang ada di posisi empat besar adalah dengan meraih kemenangan. Pertandingan hari ini sangat positif di mana kami memberikan tekanan kepada Tottenham. Sepakbola bukanlah hal mudah dan apa pun dapat terjadi,” kata Conte.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan mendominasi pada babak pertama. Tapi Anda harus tampil dengan sangat baik untuk menyelesaikan pertandingan dan Anda harus mengambil peluang demi peluang. Jika tidak maka musuh akan berupaya untuk menekan.”

Berkat kemenangan atas Swansea, Chelsea hanya tertinggal dua angka dari Spurs yang ada di posisi ke-4. Chelsea berpeluang merangsek ke posisi empat besar karena masih memiliki sisa tiga pertandingan. Sementara Liverpool yang berada di peringkat ketiga hanya memiliki dua pertandingan sisa.

Editor: Aldi

Tinggalkan Komentar