Anggota DPR RI Turun Gunung Kampanyekan PAMMASE

Wajo, PANRITA.News – Totalitas parpol pengusung Amran Mahmud-Amran SE tak perlu diragukan lagi. Mulai dari pengurus desa hingga pusat turun gunung mengampanyekan pasangan berakronim PAMMASE itu.

Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pengurus parpol ini intens konsolidasi demi memenangkan PAMMASE pada 27 Juni nanti.

Seperti saat kedatangan Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Andi Jamaro Dulung di markas PPP Wajo, pada Minggu (29/4/2018). Pada kesempatan itu, Andi Jamaro berfoto Salam 1 Jari PAMMASE bersama kader PPP Wajo.

“Insyaallah, PAMMASE juara,” ucap kader saat foto bersama.

Sekadar diketahui, Andi Jamaro adalah
alumni Pondok Pesantren As’adiyah. Pria kelahiran Soppeng itu adalah Pengganti Antar Waktu almarhum Andi Ghalib di DPR RI dapil Sulsel.

Sebelumnya, Kaum muda PPP Wajo, Gerakan Pemuda Ka’bah bersatu untuk memenangkan PAMMASE di Pilkada Wajo 2018.

Sikap ini sebagai tindak lanjut dari instruksi PPP selaku parpol pengusung PAMMASE. Apalagi, duo Amran juga merupakan aspirasi mayoritas kader dan jajaran pengurus PPP.

Mereka menilai duo Amran memiliki kemampuan untuk berinovasi agar ekonomi warga kian menggeliat. Hal itu tertuang dalam program PAMMASE yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat Wajo.

Editor: Ahmad
none

Tinggalkan Komentar

Loading...