Fokus Menangkan TAKBIR, Ketua PPP Sinjai Siap Cuti

Sinjai, PANRITA.News – Ketua Koalisi empat partai pengusung pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem siap membuat strategi pemenangan untuk pasangan yang mengusung jargon “TAKBIR” di Pilkada Sinjai.

“Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan duet Takyuddin Masse dan Mizar Roem.” ujar ketua Koalisi Partai Pengusung yang juga Ketua DPC PPP Sinjai Andi Zainal Iskandar, disela sela rapat koordinasi pemenangan partai koalisi pekan lalu.

Zainal menegaskan akan mengerahkan seluruh kekuatan partai yang ada. “Saya optimis jika kita solid kita akan menang,” ujar Zainal Iskandar.

Sebagai Ketua Koalisi dirinya juga mengajak seluruh kader partai pengusung NasDem, PKS, PBB serta partai pendukung Hanura untuk mengedepankan kesolidan dan kerja sama. Legislator DPRD Sinjai itu optimis ke empat partai itu memiliki masa yang mengakar di setiap daerah pemilihan.

“Yang penting kita solid dan kerja sama tim yang baik, insyallah kita akan menang,” tambah Zainal.

Saat di singgung terkait dirinya yang belum mengajukan cuti untuk turun langsung ke lapangan, Zainal tersenyum dan menyampaikan awal Mei dirinya baru akan mengajukan cuti dari DPRD.

“Saya akan cuti, Insya Allah awal Mei sudah saya ajukan ke Sekwan. Untuk saat ini saya belum sempat untuk mengikuti sosialisasi TAKBIR di setiap titik kampanye dialogisnya. Kan Bappilu kami, Andi Mappibali sudah hadir di setiap kesempatan,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, pada suksesi pilkada Sinjai 2018 pasangan TAKBIR diusung Partai Nasdem dengan perolehan dua kursi di DPRD Sinjai. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) satu kursi. Partai Bulan Bintang (PBB) satu kursi. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) empat kursi dan didukung oleh Partai Hanura empat kursi dengan total keseluruhan 12 kursi.

Editor: Ahmad

Leave a Reply