“Sipakatau Sipakalebbi”, FAS Dinilai Lebih Layak Pimpin Parepare

Parepare, PANRITA.News – Kampanye dialogis pasangan nomor urut 2 Pilwalkot Parepare, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS) disambut meriah ratusan warga Tirosompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (24/4/2018).

Warga setempat mengaku telah mengenal lama Songko’Cellae akronim Faisal Andi Sapada. Warga menilai FAS sangat memahami kebutuhan atau keperluan masyarakat Tirosompe.

“FAS sudah sangat memahami dan mengerti atas kesulitan yang dirasakan warga disini. Dan FAS menyiapkan solusi atas keresahan kami selama ini bila terpilih jadi walikota,” ujar H Anda tokoh masyarakat setempat.

Selain itu, lanjutnya, program yang disampaikan FAS merupakan yang dirindukan masyarakat setempat. Program gratis biaya pendidikan termasuk transportasi, peningkatan pelayanan kesehatan gratis melalui call Center 112 plus. Bantuan Rp 3 juta/KK, Rp2 miliar/kelurahan, bantuan modal usaha, dan bantuan lainnya yang tercover dalam 22 program unggulan FAS.

“Dan ini akan menjadi solusi untuk meringankan beban masyarakat atas himpitan ekonomi keluarga saat ini. Bahkan akan mensejahterakan masyarakat,” ujar pengusaha pelayaran ini.

Dukungan sama juga disampaikan tokoh masyarakat, H Arsyad, yang sengaja datang di kampanye FAS untuk memberi dukungan. Menurutnya, FAS merupakan pasangan yang ideal dan mampu mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain kepribadian FAS yang dikenal baik, sopan dan santun serta menjunjung tinggi falsafah Bugis Makassar “Sipakatau Sipakalebbi”, merupakan amanah seorang pemimpin yang bujaksana.

Selain itu, program FAS sangat nyata dan jelas, apa yang ingin diperbuat bila menjadi walikota. “Karena itulah kami mendukung FAS jadi walikota,” ucapnya. (*)

Leave a Reply