Jika Terpilih, FATMA Akan Perbaiki 400 Kilometer Jalan di Sidrap

Sidrap, PANRITA.News – Ribuan masyarakat menyambut meriah kedatangan kehadiran pasangan calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FAT-MA) di Desa Lombo’, Kecamatan Pitu Riase, Minggu (22/4/2018).

Sambutan meriah ini merupakan salah satu bentuk dukungan pasangan FATMA yang akan memperbaiki jalur transportasi sepanjang 400 kilometer selama lima tahun ketika terpilih nanti.

“Saya senang antusias dari warga yang hadir pada hari ini. Saya siap melanjutkan pembangun yang lebih maju di Kabupaten Sidenreng Rappang dengan memperbaiki jalanan 400 kilometer untuk lima tahun,” ungkapnya.

Terkait program itu, warga pun merasa senang karena kini bisa mendapat perhatian penuh dari pemerintah. Sehingga, warga meyakinkan bahwa pasangan calon Bupati Sidrap nomor urut satu tersebut bisa terpilih dalam pilkada 2018 Sidrap.

“Saya berharap program perbaikan jalan 400 kilometer bisa berjalan dengan baik dan saya yakin bahwa Fatmawati Bisa menang untuk melanjutkan pembangunan di Sidenreng Rappang,” ucap salah seorang tokoh masyarakat, Ali. (*)

Leave a Reply