Kuasai Tema Debat II, NH Lebih Banyak Hadiri Undangan Media Nasional

NH-Aziz

Jakarta, PANRITA.News – Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), tidak melakukan persiapan khusus menghadapi debat publik II di Jakarta, Kamis (19/4). Pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu memilih melakukan kegiatan-kegiatan santai. Mulai dari bercengkerama dengan istri tercinta, Andi Nurbani, berdiskusi dengan tim pemenangan hingga road show ke media nasional.

Juru bicara NH-Aziz, Andi Sri Kumala Putri, mengungkapkan NH sangat enjoy menghadapi debat publik II. Sama sekali tidak ada persiapan khusus. Toh, sebagai tokoh nasional, NH sudah terbiasa tampil dan berbicara di layar kaca. Soal tema debat, Kumala menyebut pun sangatlah dikuasai oleh Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar.

“Pak NH sangat enjoy. Selama di Jakarta, beliau banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Juga bersama-sama tim (pemenangan) untuk memperkuat soliditas. Kalaupun ada kegiatan di luar itu, ya roadshow ke media-media nasional, itu karena kan beliau diundang,” ucapnya, Rabu (18/4).

Hingga Rabu siang ini, NH telah memenuhi dua undangan dari media nasional. Pertama, sesi wawancara khusus dari metrotvnews.com atau medcom di kediaman pribadinya di Cibubur. Kedua, NH bersama Ustaz Aziz tampil sebagai bintang tamu pada acara Talk With Timothy di Studio Kompas TV.

Berbagai undangan dari media nasional sebagai pembicara, Kumala menyebut merupakan bukti nyata ketokohan NH-Aziz mendapatkan pengakuan. Pasangan nomor urut satu ini diketahui merupakan satu-satunya tokoh nasional yang bertarung pada Pilgub Sulsel 2018. Adapun rivalnya diketahui sebatas tokoh lokal, rata-rata mantan kepala daerah.

“Banyaknya media nasional yang mengundang NH-Aziz itu jelas menunjukkan kelas pasangan nomor urut satu. Ketokohan dan kemampuan beliau jelas mendapat pengakuan, kalau di tingkat nasional saja sudah hebat, pastinya kalau di daerah maka bisa berbuat lebih,” pungkasnya. (**)

Leave a Reply