Inginkan Pilkada Damai, DOAMU Ber-Zikir Untuk Sidrap Bersih dan Bermartabat

Sidrap, PANRITA.News – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU) memenuhi undangan warga yang menggelar doa dan zikir bersama di Jalan Pasar Pangkajene Sidrap, Rabu malam (18/04/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung calon Bupati Dollah Mando, dan calon wakil Bupati Mahmud Yusuf, ketua tim DOAMU, Andi Sukri Baharman dan sejumlah tim, Wasekjen Partai Gerindra Idham Chalid, serta para tokoh masyarakat, agama, perempuan dan pemuda.

Doa dan zikir bersama bertemakan “Doamu Ber-Zikir untuk Sidrap bersih dan bermartabat” dihadiri ratusan warga. Selain untuk meningkatkan kapasitas iman juga dalam rangka menyambut perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan (Pilkada) agar berjalan dengan damai tanpa menimbulkan reak atau kegaduhan di masyarakat.

“Melalui do’a dan dzikir bersama kita berharap pilkada yang aman, tertib, damai dan bermartabat,” kata Syafruddin Darwis, ketua panitia pelaksana.

Sebagai pemilih cerdas DOAMU, sambung Syafruddin berharap masyarakat mampu berperan positif dalam pemilihan kepala daerah itu, “Tentu kita ingin dalam merayakan pesta demokrasi ini tidak ada masalah, sebab jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan yang rugi kita sendiri sebagai masyarakat,” ujarnya.

Sementara Dollah Mando dalam kesempatan tersebut berpesan juga ke masyarakat agar dapat berpartisipasi aktif, menjaga stabilitas keberlangsungan Pilkada damai dan aman yang tinggal menghitung hari tersebut.

“Mari kita semua memilih Kepala Daerah pada 27 Juni mendatang. Pilihlah calon Kepala Daerah berdasarkan hati nurani ta. Jangan mau diintervensi. Dan yang pasti, jangan sampai golput. Pastikan kita terdaftar sebagai pemilih,” ajak Insinyur pertanian itu.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut ketua tim DOAMU, Andi Sukri Baharman mengajak warga mendoakan salah satu pejuang demokrasi sehat, Hj Suharti yang terkena masalah hukum diduga menjadi korban politik dalam merayakan pesta demokrasi.

“Saudari kita ini militan dan pejuang demokrasi yang dibungkam. Mari kita semua doakan beliau agar mampu melewati masalah tersebut sehingga mampu berjuang bersama kita semua lagi,” pungkas Andi mantan ketua DPRD Sidrap itu yang diamini ratusan warga.

Leave a Reply