Keluarga Besar JK Bersatu Menangkan Appi-Cicu di Pilwalkot

Makassar, PANRITA.News – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), mendapat dukungan penuh dari keluarga besar Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK).

Itu tercermin setelah petinggi maupun Karyawan Kalla Group bersepakat membentuk relawan ‘Makassar Sejahtera’.

Dalam momen pelantikan yang dirangkaikan dengan pembekalan relawan, di Wisma Kalla, Kamis (22/3/2018) turut dihadiri Direktur Utama Kalla Group, Fatimah Kalla, yang tak lain merupakan saudara JK.

Tak hanya itu, anak bungsu JK, Imelda Jusuf Kalla yang juga Direktur Keuangan Kalla Group juga ikut ambil bagian dalam kegiatan itu.

Imelda yang diberikan kesempatan menyampaikan sambutan, menegaskan bahwa dirinya maupun keluarga besar Kalla Group mendukung Appi-Cicu dengan pertimbangan rasional.

“Selama empat tahun kami tidak merasakan perubahan signifikan di Makassar. Jadi perlu ada pergantian kepemimpinan dalam pemerintahan,” terangnya.

“Selain itu dengan dukungan seluruh keluaraga besar Kalla Grup, kami yakin Appi-Cicu dapat memberikan perubahan di Makassar yang lebih menyentuh, pembangunan merata dan merakyat,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Komentar