Patriot17 Sinjai: NH Paling Mengerti Harapan Pemuda

Sinjai, PANRITA.News – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel terus menggelorakan semangat penggalangan dukungan. Upaya tersebut dilakukan pula oleh tim pemenangan dari kalangan pemuda yang berbasis hingga ke akar rumput di seluruh kabupaten/kota se-Sulsel, Patriot17.

Kali ini, tim Patriot 17 Kabupaten Sinjai menjadi tim Patriot kabupaten ke-17 yang melakukan konsolidasi internal relawan pemenangan. Konsolidasi dilakukan di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (10/3/2018).

Hadir dalam konsolidasi internal, yaitu Ketua Patriot17 Sulsel, Bahtiar; Ketua Patriot17 Sinjai, A. Ilham, dan koordinator kecamatan se-Kabupaten Sinjai. Kehadiran seluruh relawan pemenangan Patriot17 Sinjai semakin membulatkan tekad dan keseriusan dalam langkah pemenangan pasangan NH-Aziz di kabupaten tersebut.

Ketua Patriot17 Sinjai, A. Ilham menuturkan, komitmen timnya dalam mensukseskan target kemenangan NH-Aziz. Ia merasa optimistis, pasangan yang didukungnya mampu mengungguli tiga kandidat lain dalam Pilgub Sulsel.

Meski demikian, Almuni UNM ini menyebutkan, dinamika politik di Sinjai cukup menarik dibandingkan dengan kabupaten lainnya. Suhu politik agak berbeda dengan daerah lain, sebab Sinjai juga akan berlangsung pilkada tingkat kabupaten.

“Namun di balik dinamika yang ada, kita tetap yakin peran dan kerja relawan Patriot17 akan lebih massif untuk memenangkan NH-Aziz di kabupaten Sinjai. Intinya kita targetkan NH-Aziz harus menang di Sinjai dan Patriot17 menerima perintah tersebut,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan target kemenangan tersebut, kata A. Ilham. Ia meyakini, masyarakat akan mampu memilih pasangan NH-Aziz karena program yang diusung. Sesuai target penggalangan dukungan, yaitu pemuda, NH-Aziz telah berkomitmen dalam pembinaan pemuda, baik secara fisik maupun spiritual.

“Program NH-Aziz untuk pengembangan pemuda sangat luar biasa dan beliau memang paling mengerti kepentingan pemuda” tutupnya.

Berpasangan dengan Aziz Qahhar, Mantan Manager PSM, Nurdin Halid mengusung sejumlah program berkaitan dengan kepemudaan. Di antaranya, pembangunan lapangan sepak bola bertaraf internasional setiap kecamatan, penciptaan lapangan kerja yang luas berdasarkan potensi kecamatan, hingga beasiswa magister dan doktoral. (*)

Tinggalkan Komentar