TP Bakal Hadirkan Ambulance Khusus Penderita Gagal Ginjal Jika Terpilih

Parepare, PANRITA.News – Calon walikota dan wakil walikota nomor urut satu di Pilwalkot Parepare, Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP) akan memfokuskan pembangunan infrastruktur kesehatan sebagai salah satu prioritas kerja jika terpilih kembali memimpin Parepare.

Selain menghadirkan layanan Call Centre 112 yang cukup bermanfaat bagi masyarakat, Paslon yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, PDI-P, Demokrat dan Gerindra ini juga akan menghadirkan Ambulance khusus bagi penderita gagal ginjal.

“Salah satu yang kami akan berikan kepada masyarakat pada periode kali ini yakni hadirnya Ambulance khusus pasien cuci darah yang ada di Kota Parepare. Jadi ambulance ini nantinya akan menjemput dan mengantar para pasien penderita gagal ginjal yang hendak melakukan cuci darah,” janji Taufan, Jumat(2/3/2018).

Taufan memaparkan, hadirnya Ambulance cuci darah tersebut sebagai bagian dari konsep medical tourism yang bisa menjadikan Kota Parepare menjadi salah satu kiblat pelayanan kesehatan, setelah sebelumnya peralatan kesehatan khususnya di RSUD Andi Makkasau sudah semakin lengkap dengan hadirnya berbagai sarana kesehatan seperti CT Scan hingga sistem operasi laparascopy.

“Dengan hadirnya sejumlah layanan kesehatan terbaik saat ini maka kita tentunya perlu untuk terus mengembangkan program yang ada sekarang ini, dan saya bersama dengan Pangerang Rahim akan komitmen terus memajukan program tersebut,” terangnya.

Tinggalkan Komentar