Desa To’e Pinrang Diakses Harus Melalui Sidrap, Ini Respon Usman Marham

Usman Marham

Pinrang, PANRITA.News – Ratusan masyarakat Desa To’e menyambut secara meriah kehadiran calon wakil Bupati Pinrang, Usman Marham yang maju berpasangan Abdul Latif pada pilkada kabupaten pinrang Juni mendatang.

Di hadapan masyarakat Kabupaten Pinrang, Usman Marham merasa kaget akan adanya sebuah daerah yang dipisahkan dengan kabupaten tetangga, kabupaten Sidrap.

“Saya baru masuk daerah ini (Desa To’e), tapi saya heran kok bisa ya ada daerah kita, harus melalui Sidrap baru bisa masuk ke daerah ini. Padahal ini daerah merupakan salah satu desa Kabupaten pinrang,” Kata Usman Marham.

Melihat kondisi tersebut, Usman Marham bertekat jika nantinya terpilih, akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur seperti jalan yang menghubungkan Kota dengan Desa.

Kehadiran Usman Marham membuat sejumlah masyarakat merasa bahagia. Bahkan dalam pertemuan tersebut juga terlihat hadir Istri Ketua DPD II Golkar Pinrang yang juga Ketua IPPG Golkar, Hj. Rohana Bahar Darwis Bastama yang ikut mendampingi Usman Marham melakukan kampanye di desa perbatasan dengan Sidrap.

Selain itu juga terlihat hadir sejumlah tokoh masyarakat salah satunya tokoh perempuan Hj. Rusna yang ikut mendampingi Usman Marham dalam Kampanye dialogis beserta sekretaris DPD II Golkar Pinrang dan Rusli Kamaruddin Koord. Bidang kepartaian Partai Golkar.

Dikesempatan tersebut, Istri Ketua DPD II Golkar Pinrang, Hj. Rohana Bahar Darwis Bastama berharap masyarakat kabupaten Pinrang, khususnya di kec. Tiroang Pinrang dapat benar-benar tepat memilih pemimpin yang telah berpengalaman dan memiliki kepedulian besar terhadap masyarakat.

“Beliau (Pak Usman) telah hadir di tengah-tengah kita. Dan kita berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang berpengalaman dan memiliki niat besar dalam mebangun Pinrang.” Kata Hj Rosna Bahar Darwis Bastama.

Tinggalkan Komentar