Sapa Pedagang Pasar Sentral, Pedagang Doakan BERSALAM Menangkan Pilkada

Pinrang, PANRITA.News – Masa kampanye hari ke dua dimanfaatkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang populer dengan tagline BERSALAM dengan mengelilingi pasar sentral sambil menyapa warga yang melakukan aktivitas jual beli.

Kehadiran Calon wakil Bupati Pinrang Usman Marham di pasar sentral Kabupaten Pinrang menjadi pusat perhatian masyarakat yang kagum akan program ekonomi kerakyatan yang digagas pasangan nomor urut 1 ini.

Salah satu pedagang pasar Sentral mengungkapkan, program ekonomi kerakyatan yang di gagas BERSALAM merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Program ekonomi kerakyatan yang digagas pasangan nomor urut 1 merupakan program yang kami lihat mampu mendorong perekonomian masyarakat. Termasuk program yang memudahan mendapatkan modal Usaha.” Kata Hj. Irma Salah seorang pedagang di pasar Sentral Pinrang

Program ekonomi kerakyatan yang berbasis pada kemudahan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mendapat kemudahan kredit tanpa bunga sebuah hal yang sangat memudahkan pedagang kecil meningkatkan usaha yang digeluti saat ini.

Bahkan kemudahan mendapat bantuan usaha diharapkan dapat mendorong pendapatan masyarakat. Olehnya itu dia mengharapkan masyarakat juga tidak salah pilih dalam mencari pemimpin yang berkualitas dan berkarakter.

“Marilah kita sama-sama mencari pemimpin nomor 1 di Pinrang. Pemimpin yang berintegritas dan berkualitas. Bukan pemimpin yang cuma mengejar kekuasaan belaka,” kata Hj. Irma.

Sementara itu calon wakil Buoati Pinrnag Usman Marham, berharap program modal usaha dengan Bunga nol persen diharapkan mampu memberikan perubahan hidup masyarakat. Khususnya dari segi pendapatan dan laju perekonomian.

“Insya Allah, jika masyarakat Pinrang menjatuhkan pilihan pada kami, maka kami akan memprioritaskan program kesejahteraan masyarakat dengan bantuan modal usaha.” Ungkap Usman Marham.

Tinggalkan Komentar