Atta Kingkong akan Dampingi Pasangan BERSALAM pada Pencabutan Nomor Urut

Pinrang, PANRITA.News – Tokoh masyarakat Kabupaten Pinrang Kec. Duampanua Atta Kingkong tiba-tiba menelpon bakal calon wakil Bupati Pinrang Usman Marham yang lagi bersantai di Posko Pemenangan Bersalam. Atta Kingkong menyampaikan secara Langsung jika dirinya akan hadir pada pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil Bupati Pinrang yang digelar di Gedung Andi Makkulau

“Iya Atta, terima kasih atas niatnya hadir pada pencabutan nomor urut besok, dan kami berterima kasih atas niatnya hadir besok.” kata Usman Marham saat menerima telpon dari Atta Kingkong melalui Nomor Seluler Andi Fajar keluarga Dekat Atta Kingkong.

Dalam pembicaraan tersebut, kata Usman Marham, bila permintaan orang yang dituakan di Kec. Duampanua, hadir dalam proses pencabutan nomor urut, menyaksikan secara langsung proses pencabutan nomor urut kerabat dekatnya.

Di sisi lain, Atta Kingkong juga menitip pesan kepada Usman Marham bila dirinya tetap mendukung langkah Usman Marham berpasangan Abdul Latif untuk membangun kabupaten Pinrang lima tahun ke depan.

“Maju ki nan, Atta mu selalu mendukung langkah mu maju membangun Pinrang Kedepan,” kata Atta Kingkong.

Kesiapan Atta Kingkong mendukung langkah pasangan bersalam, bentuk dukungan moral dam moril kepada pasangan BERSALAM dalam membawa perubahan mendasar terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten pinrang.

Tinggalkan Komentar