Tim Pelangi Garap Pemilih Perempuan Menangkan BERSALAM

Pinrang, PANRITA.News – Langkah pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang Abdul Latif-Usman Marham terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. Bukan saja dari kalangan kaum laki-laki, kaum perempuan pun tak ingin ketinggalan momentum untuk memenangkan pasangan bakal calon BERSALAM.

Tidak tanggung-tanggung, tim peremuan yang tergabung dalam tim pelangi juga melakukan serangkaian kegiatan. Termasuk kegiatan sosialisasi dan pendekatan ke masyarakat untuk meyakinkan langkah pasangan BERSALAM mampu mewujudkan perubahan pada Kabupaten Pinrang ke depan.

“Kami melihat keseriusan pasangan BERSALAM dalam membangun Pinrang merupakan harapan kami-kami kaum wanita. Olehnya itu kami dengan tekad bulat bersatu bersama dan mengawal BERSALAM untuk memenangkan Pilkada Pinrang kedepan.” kata Anny, Ketua Tim Pelangi.

Tim pelangi yang mayoritas beranggotakan kaum wanita (Perempuan) ini pun telah membentuk jaringan hingga ditingkat desa hingga dusun.

Bahkan hingga saat ini tim pelangi beranggotakan sekitar 1000 orang akan bekerja bersama dengan tim yang bergabung bersama BERSALAM untuk memenangkan BERSALAM menjadi pemimpin masa depan Pinrang.

“Meskipun kami ini kaum wanita, kami tidak ingin tinggal diam dalam mewujudkan impian masyarakat kabupaten Pinrang. Untuk mendapatkan pemimpin yang peduli akan rakyatnya,” ungkap Anny.

Tinggalkan Komentar