Kader PPP Mulai Tinggalkan IYL-Cakka, Yasin: Kami Patuhi Putusan Partai

Makassar, PANRITA.News – Sejumlah Kader PPP Sulawesi Selatan mulai merapat dan mendukung langkah pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang memenangkan Pilgub Sulsel Juni mendatang.

Bahkan sejumlah pengurus DPW PPP Sulsel telah melakukan pertemuan bersama Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo di Swiss Bell In Hotel Jalan Adyaksa Makassar.

“Ini pertemuan silaturahmi kami kader PPP dengan pasangan Cagub dan cawagub yang diusung Partai kami. Dan kami kader cuma patuh pada keputusan partai, bukan personal.” kata H. Yasin, Wakil Ketua DPW PPP Sulsel.

Pertemuannya bersama dengan tokoh lintas Agama kata yasin, adalah bagian dari komitmen PPP dalam menjaga Marwah partai yang telah menetapkan pasangan AAN-TBL sebagai usungan di pilgub Sulsel.

Meskipun sejumlah kader PPP masih menyatakan sikap mendukung pasnagan IYL-Cakka, dia mengaku bila semua akan mengikut pada yang diputuskan Partai. Dimana belum lama ini ketua Umum juga memerintahkan kader PPP menjaga marwa serta mengawal sikap Partai.

“Tidak soal jika ada teman-teman masih disana. Namun kami yakin semua akan berubah pada waktunya. Dan saya yakin semua akan ikut pada putusan partai,” kata Yasin.

Sementara itu, Tanribali Lamo meyakini jika semuanya akan bersatu pada titik awal dimana perjuangan dan kemenangan akan diraih bersama dengan partai pengusung dan rakyat yang inginkan perubahan.

“Insya Allah semua akan kembali. Saya yakin saat ini memang dinamika politik sangat kencang dan kami akui akan hal tersebut,” ungkap Tanribali Lamo. (tt)

Tinggalkan Komentar