Rekomendasi ke AAN-TBL, Waketum DPP PPP Instruksikan Tetap Dukung IYL-Cakka

Makassar, PANRITA.News – Kendati Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan rekomendasi ke Agus AN-Tanribali Lamo (AAN-TBL) di detik terakhir jelang penutupan pendaftaran. Namun elit partai ini justru konsisten untuk tetap dukung IYL-Cakka.Selain kompak mendampingi IYL-Cakka mendaftar di KPU, Waketum DPP Amir Uskara dan Ketua DPW PPP HM. Aras, juga menegaskan sikap tetap all outuntuk memenangkan Punggawa Macakka.Menurut Amir, kehadirannya mendampingi IYL Cakka mendaftar di KPU adalah salah satu bukti jika ia tidak setengah-setengah dalam mendukung pasangan indenpeden tersebut.Anggota DPR RI ini pun, bahkan menginstruksikan kepada semua kader PPP se-Sulsel tanpa terkecuali untuk mendukung penuh IYL-Cakka.

“Mulai dari Ketua DPW sampai kader tanpa ada pengecualian. Kami sudah menginstruksikan untuk sepenuhnya tetap dukung IYL-Cakka,” tegas Amir.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras mengatakan, jika ada perubahan rekomendasi, ia berjanji tidak akan bertandatangan di KPU.“Kalau saya tidak akan mungkin tandatangan. Tidak tau siapa yang mau tandatangani. Saya tetap di IYL-Cakka,” tegasnya.Olehnya, jika PPP ngotot dan tidak mau mendengarkan aspirasi kader, Aras mengaku siap untuk dinonaktifkan sebagai Ketua PPP Sulsel.“Pasti harus dikarateker, dan saya pasti dinonaktifkan,” tandasnya.

Makassar, PANRITA.News – Kendati Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan rekomendasi ke Agus AN-Tanribali Lamo (AAN-TBL) di detik terakhir jelang penutupan pendaftaran. Namun elit partai ini justru konsisten untuk tetap dukung IYL-Cakka.

Selain kompak mendampingi IYL-Cakka mendaftar di KPU, Waketum DPP Amir Uskara dan Ketua DPW PPP HM. Aras, juga menegaskan sikap tetap all outuntuk memenangkan Punggawa Macakka.

Menurut Amir, kehadirannya mendampingi IYL Cakka mendaftar di KPU adalah salah satu bukti jika ia tidak setengah-setengah dalam mendukung pasangan indenpeden tersebut.

Anggota DPR RI ini pun, bahkan menginstruksikan kepada semua kader PPP se-Sulsel tanpa terkecuali untuk mendukung penuh IYL-Cakka.

“Mulai dari Ketua DPW sampai kader tanpa ada pengecualian. Kami sudah menginstruksikan untuk sepenuhnya tetap dukung IYL-Cakka,” tegas Amir.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras mengatakan, jika ada perubahan rekomendasi, ia berjanji tidak akan bertandatangan di KPU.

“Kalau saya tidak akan mungkin tandatangan. Tidak tau siapa yang mau tandatangani. Saya tetap di IYL-Cakka,” tegasnya.

Olehnya, jika PPP ngotot dan tidak mau mendengarkan aspirasi kader, Aras mengaku siap untuk dinonaktifkan sebagai Ketua PPP Sulsel.

“Pasti harus dikarateker, dan saya pasti dinonaktifkan,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar