Sah… Berkas Pencalonan Latif-Usman Memenuhi Syarat di KPU Pinrang

Pinrang, PANRITA.News - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif-Usman Marham dipastikan melenggang maju pada Pilkada Kabupaten Pinrang Juni mendatang.Pasangan Kandidat di Pilkada Pinrang ini mengantongi 16 kursi dukungan dari 6 partai politik. Dengan modal tersebut, pasangan yang mempopulerkan tagline 'BERSALAM' ini dinyatakan memenuhi syarat pencalonan. Dimana syarat pencalonan Kab. Pinrang membutuhkan dukungan 8 kursi.

“Semua telah kita periksa, berkas pasangan Latif-Usman utuh, dan memenuhi syarat pencalonan,” Kata Ketua KPU Pinrang, Mansyur Hendrik, Rabu (10/1/2018).

Diketahui pasangan Latief-Usman merupakan pasangan calon yang mendapatkan dukungan 16 kursi dari 5 partai pengusung dan 1 partai pendukung.Sebelum melaksanakan pendaftaran pasangan ini terlebih dahulu menggelar Deklarasi bersama di lapangan Bosowa Kabupaten Pinrang.Usai menggelar deklarasi, pasangan Cabup dan cawabup ini langsung mengarah ke Kantor KPUD dengan berjalan kaki.Meski jaraknya terbilang jauh pasangan ini rela bersama ribuan pendukungnya menuju kantor KPUD Kabupaten pinrang di Jl. Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Pinrang, PANRITA.News – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif-Usman Marham dipastikan melenggang maju pada Pilkada Kabupaten Pinrang Juni mendatang.

Pasangan Kandidat di Pilkada Pinrang ini mengantongi 16 kursi dukungan dari 6 partai politik. Dengan modal tersebut, pasangan yang mempopulerkan tagline ‘BERSALAM’ ini dinyatakan memenuhi syarat pencalonan. Dimana syarat pencalonan Kab. Pinrang membutuhkan dukungan 8 kursi.

“Semua telah kita periksa, berkas pasangan Latif-Usman utuh, dan memenuhi syarat pencalonan,” Kata Ketua KPU Pinrang, Mansyur Hendrik, Rabu (10/1/2018).

Diketahui pasangan Latief-Usman merupakan pasangan calon yang mendapatkan dukungan 16 kursi dari 5 partai pengusung dan 1 partai pendukung.

Sebelum melaksanakan pendaftaran pasangan ini terlebih dahulu menggelar Deklarasi bersama di lapangan Bosowa Kabupaten Pinrang.

Usai menggelar deklarasi, pasangan Cabup dan cawabup ini langsung mengarah ke Kantor KPUD dengan berjalan kaki.

Meski jaraknya terbilang jauh pasangan ini rela bersama ribuan pendukungnya menuju kantor KPUD Kabupaten pinrang di Jl. Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Tinggalkan Komentar