Beredar Form B1-KWK, PPP Cukupkan Kursi Usungan Agus-Tanribali

Makassar, PANRITA.News - Pasangan bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus-Tanribali Lamo (AAN-TBL) akhirnya memenuhi tiket untuk bertarung di Pilgub Sulsel Juni mendatang.Hal tersebut ditandai dengan Rekomendasi Form B1-KWK Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk pasangan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo.[caption id="attachment_1614" align="aligncenter" width="225"] Beredar Form B1-KWK PPP untuk Agus-Tanribali[/caption]Rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Muhammad Romahurmuziy dan Sekretaris DPP PPP Asrul Sani.Padahal, sebelumnya Amir Uskara yang juga sebagai Wakil Ketua DPP PPP sempat memastikan bahwa Partai berlambang ka'bah ini komitmen mendukung pasangan IYL-Cakka.BACA JUGA: Komitmen, PPP Putuskan Tetap di IYL-Cakka

Namun belakangan muncul rekomendasi Form B1-KWK PPP pertanggal 9 januari untuk pasangan AAN-TBL. Sekaligus mencukupkan syarat jumlah kursi usungan partai pasangan Agus-Tanribali yang memegang rekomendasi Gerindra dan PBB.

Dengan total 18 kursi, AAN-TBL memenuhi syarat minimal untuk bertarung di Pilgub, yaitu 17 kursi.Meski demikian, hinga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi terkait kebenaran rekomendasi tersebut baik dari pihak AAN-TBL, maupun PPP Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – Pasangan bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus-Tanribali Lamo (AAN-TBL) akhirnya memenuhi tiket untuk bertarung di Pilgub Sulsel Juni mendatang.

Hal tersebut ditandai dengan Rekomendasi Form B1-KWK Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo.

Beredar Form B1-KWK PPP untuk Agus-Tanribali

Rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Muhammad Romahurmuziy dan Sekretaris DPP PPP Asrul Sani.

Padahal, sebelumnya Amir Uskara yang juga sebagai Wakil Ketua DPP PPP sempat memastikan bahwa Partai berlambang ka’bah ini komitmen mendukung pasangan IYL-Cakka.

BACA JUGA: Komitmen, PPP Putuskan Tetap di IYL-Cakka

Namun belakangan muncul rekomendasi Form B1-KWK PPP pertanggal 9 januari untuk pasangan AAN-TBL. Sekaligus mencukupkan syarat jumlah kursi usungan partai pasangan Agus-Tanribali yang memegang rekomendasi Gerindra dan PBB.

Dengan total 18 kursi, AAN-TBL memenuhi syarat minimal untuk bertarung di Pilgub, yaitu 17 kursi.

Meski demikian, hinga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi terkait kebenaran rekomendasi tersebut baik dari pihak AAN-TBL, maupun PPP Sulsel.

Tinggalkan Komentar