Empat Pemuda Bulukumba Ditangkap karena Bawa Sabu-Sabu

Pemuda Bulukumba

Pemuda Bulukumba bawa sabu

Bulukumba, PANRITA.News – Nasib sial di hadapi empat pemuda Kabupaten Bulukumba. Pasalnya keempat pemuda yang hendak merayakan malam pergantian tahun bersama teman-temannya diringkus aparat kepolisian dari Polres Kabupaten Bulukumba. Keempat pemuda Bulukumba ditangkap karena  kedapatan membawa barang haram sabu-sabu.

Selain Sabu, dari tangan mereka juga diamankan uang sebesar Rp. 50 juta yang diduga uang tersebut hasil transaksi narkoba. Keempat pemuda yang diamankan dalam operasi tersebut yakni Fauzi Muhajirin (24), Riswan (22) dan Gusti (19) dan Jusman (40).

Polisi mengamankan keempatnya saat polisi menggelar operasi cipta kondisi. Dimana aparat​ kepolisian terlebih dahulu mengamankan Fauzi Muhajirin (24) yang kedapatan membawa sabu-sabu dua saset di Cafe Nirwana.

Dan setelah dilakukan pengembangan, polisi kembali berhasil menyita 10 gram sabu-sabu dirumah pelaku. Dan saat ditanya barang haram dia peroleh dari salah satu kerabatnya Jusman (40) di kawasan Pantai Bira. Kemudian dijual ke Riswan dan Gusti dan akhirnya keduanya ditangkap di Gerbang Pelabuhan Desa Bira, Kec. Bonto Bahari.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Rujianto Dwi Poernomo mengatakan, Riswan dan Gusti ditangkap pada saat bertransaksi dengan petugas yang menyamar. Dari tangan pelaku ditemukam satu sachet sabu.

“Pengakuan Fauzi, sabu seberat 50 gram dengan harga Rp 50 juta diperoleh dari Jusman. Atas pengakuan itu, Jusman berhasil kami tangkap. Menurut Jusman, sabu tersebut diperoleh dari Malaysia,” ujar Rujianto.

Tinggalkan Komentar