Lagi, Polisi Amankan Tiga Pengedar Narkoba di Bulukumba

Bulukumba, PANRITA.News – Sat Res Narkoba Polres Bulukumba kembali meringkus tiga orang pelaku tindak pidana peredaran narkoba di Bulukumba, Jumat (29/12/2017).

Ketiga pelaku adalah Muh Akmar bin Akib (37), Aidil Zubhi Akbar (24) dan Muhandis Asyagap (19). Penangkapan ketiganya berawal dari jalan Bakti Adiguna, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap Andis ditemukan satu sachet sabu di sakunya, kemudian Andis mengaku mendapatkan barang tersebut dari Ahmad. Kemudian Polisi melakukan pengejaran terhadap ahmad ke jl Imam Bonjol, Polisi kembali menemukan satu sachet sabu. Polisi juga mengamankan Ai yang menurut pengakuan Ahmad bahwa Sebelumnya barang tersebut dititipkan pada Ai.

“Ketiganya merupakan kurir yang sering mengedarkan narkoba jenis sabu di Bulukumba,” kata Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar.

Atas pengakuannya, mereka langsung diamankan ke Mapolres Bulukumba untuk selanjutnya dilakukan proses hukum dengan barang bukti dua sachet sabu.

[the_ad id=”349″]

Leave a Reply