HAB ke 78, Presiden RI Joko Widodo Anugrahi 79 ASN UIN Alauddin Makassar Satyalancana Karya Satya

In– 79 Aparatur Sipil Negara (ASN) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya di Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-78.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menganugerahkan Satyalancana Karya Satya kepada para ASN yang telah berdedikasi berdasarkan masa pengabdiannya. 

Sebanyak 16 ASN di antaranya telah memberikan pengabdian selama 30 tahun, 26 ASN atas pengabdian selama 20 tahun, dan 35 ASN atas pengabdian selama 10 tahun. 

Dalam Apel yang berlangsung di Lapangan Kampus II UIN – Gowa, pada Rabu (3/1/2024), Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Hamdan Juhannis, secara simbolis memasang pin penghargaan tersebut. 

Dia didampingi Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencenaan dan Keuangan (AUPK), Dr Andi Aderus Lc MA dan Plt Biro AUPK, Dr Kaswad Sartono M Ag.

Dalam pidatonya, Prof. Hamdan Juhannis mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil meraih penghargaan tersebut, sambil menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai pendorong untuk meningkatkan kualitas kerja dan pengabdian mereka.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada ASN lainnya untuk meningkatkan profesionalisme dan berkontribusi lebih baik dalam membangun UIN Alauddin Makassar menjadi institusi yang lebih unggul.

Prof. Hamdan Juhannis juga menekankan bahwa para penerima penghargaan harus menjadi contoh bagi yang lain, mampu berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka kepada rekan-rekan sejawat. 

Dengan demikian, semangat dan dedikasi mereka dapat diikuti oleh generasi ASN yang akan datang.

Tinggalkan Komentar