1.779 Peserta dari Seluruh Nusantara Ikuti Webinar Pendidikan KNPI Sulsel

1.779 Peserta dari Seluruh Nusantara Ikuti Webinar Pendidikan KNPI Sulsel

1.779 Peserta dari Seluruh Nusantara Ikuti Webinar Pendidikan KNPI Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – DPD I KNPI Sulawesi Selatan kembali menggelar Webinar terkait pendidikan dengan tema “Kegiatan Belajar Mengajar di Era New Normal”.

Webinar yang akan digelar Jumat, 5 Juni 2020 pukul 15.00- Selesai Wita Via Zoom dilaksanakan oleh Komisi Pendidikan, Guru, dan Tenaga Pendidik KNPI Sulsel.

Menghadirkan sejumlah narasumber seperti Dekan FT UMI H. zakir Sabara, Wakil Bupati Enrekang Asman S.E, Ketua IGI Sulsel Muhammad Ramli Rahim, Dekan Fakultas Psikologi UNM Prof. Dr Muhammad Jufri dan Penanggap Ketua Pemuda Muhammadiyah Elly Oschar dan Ketua DPD AMPI Sulsel Aksara Alif Raja.

Ketua Komisi Pendidikan, Guru dan Tenaga Kependidikan Sabariah mengatakan saat ini pendaftaran telah ditutup dan diikuti 1.779 peserta dari seluruh nusantara.

“Alhamdulillah peserta 1.779 peserta telah mendaftar dan memastikan join dari seluruh nusantara.”Kata Nesta sapaannya, Kamis, 4/6/2020.

“Semoga besok berjalan lancar dan aman agar tetap menghasilkan sesuatu yang bermanfaat ditengah pandemi covid-19.” Terangnya.

Terpisah, Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin mengatakan kegiatan ini salah satu program komisi yang nantinya akan berkelanjutan.

Kata Arham, pendidikan ditengah pandemi saat ini menjadi hal yang urgent buat para anak sekolah, guru dan mahasiswa serta dosen.

“Nanti akan berlanjut, komisi pendidikan telah fokus ke pembahasan pendidikan ditengah pandemi saat ini.” Ungkap Arham saat dihubungi, Kamis, 4/6/2020.

“Proses belajar mengajar via video confrence harus jelas arahnya jadi adik-adik dirumah dan orang tua betul-betul merasakan manfaatnya.” Tambahnya.

Tinggalkan Komentar